7 Trend baju fashion wanita terbaik tahun 2021

Imbas wabahk Covid-19 memberi pengubahan pada supremasi mode di tahun akhir 2020. Rutinitas yang terkonsentrasi di dalam rumah saja membuat baju rileks yang nyaman jadi opsi untuk beberapa orang.

Pengubahan ini munculkan bermacam jenis mode baju dimulai dari loungewear, sleepwear sampai loose wear karena lebih disukai dan dicari beberapa orang. Mode baju itu dipandang semakin nyaman dan sederhana, tetapi trendi.

Menyaksikan ini, beberapa merek lokal Indonesia menerjemahkan bagaimana supremasi trend mode di 2021. Dikutip dari press release Hypefast, berikut trend mode yang diprediksi trend di tahun 2021!

Merek Wearstatuquo menyaksikan jika tahun 2020 semua komunitas manusia biasanya seolah berhenti untuk lakukan dress-up. Ini ditunjukkan dengan melesatnya pemasaran piyama set dan loungewear secara global.

Pemikiran mode alami perubahan dari diktasi-diktasi trend global, dan jadi lebih individual, kasual, dan pragmatis. Walau demikian, pasti design masih mendatangkan macam baju yang fashionable.

Dengan rutinitas sehat yang ditempuh oleh semua warga dunia dan rumor kesehatan yang jadi perhatian, Athleisure Wear akan jadi trend di 2021.

Boho Dress akan menjadi salah satu trend yang kuat di 2021 karena warga makin perduli akan kesehatan hingga olahraga menjadi salah satu aktivitas yang paling disukai sepanjang wabah. Dari wabah ini, warga lebih memprioritaskan kenyamanan dalam kenakan pakaian setiap hari. Mereka inginkan suatu hal yang sederhana untuk olahraga, sekalian dapat dipakai untuk aktivitas yang lain setiap hari,” tutur Merek Founder Nona, Andani Agni Putri.

Trend 2021 makin lebih utilitarian atau memprioritaskan peranan dan kenyamanan dari produk yang dibeli oleh konsumen setia, dengan pemakaian beberapa warna alami yang vibrant dan pastel makin lebih dicintai pada tahun ini. Karena itu mode sling bag, fanny pack dan tas kecil yang lain lanjut di sukai oleh konsumen setia sampai ini hari.

Ini dibetulkan oleh Merek Founder Motiviga, Givary Malik. Menurut dia mode tas kecil itu pas untuk dipakai dalam bermacam rutinitas dan diterapkan dengan warna alami yang vibrant.

Baca : 7 Trend Mode yang Beresiko untuk Kesehatan, Utamakan Badanmu!

Mode pada tahun 2021 diprediksikan masih tetap diwarnai dengan ide vintage, retro, dan old school. Namun, ada ketidaksamaan dari tahun awalnya yaitu ada overlapping di antara ide old school dan new school, yang mengakibatkan timbulnya dua ide mode ketika yang bertepatan.

“Saya berpikir 2021 ialah zaman dari overlapping, old is the new new. Sesudah zaman Victorian, akan masuk mode dengan ide zaman Retro 70 dengan penyeleksian warna yang lebih deep dan colorful,” ungkapkan Andani.

Pemakaian warna netral seperti warna krim dan kelompok warna earth tone dan warna yang soft, diprediksikan jadi warna favorite pada 2021. Secara detil, warna yang diprediksikan akan terkenal ialah yellow butter, olive green, magenta, indigo blue, dan krim chocolate.

Sedang pattern di 2021 akan semakin banyak memakai geometric pattern yang lebih

kecil. Tidak kembali abstract drawing yang pernah terkenal awalnya.

Baca : Trend Mode 2021 ala-ala Mode Influencer Indonesia, Lilac Masih Disuka

kamu cukup usia belum ?