15 Inspirasi trend baju wanita gaya Boho Dress yang terbaru tahun 2021

Sebelumnya, bohemian ialah tipe pola hidup yang lebih eksentrik dan benar-benar dekat sama style beberapa hippies dan style gipsi. Tetapi sekarang bohemian model malah jadi salah satunya style mode yang banyak disukai oleh pecinta model dunia.

Stylenya yang condong artsy sekarang malah banyak yang pilih solid padan ini untuk style setiap hari. Apa kamu ingin kenakan bohemian model di keseharianmu? Ingin idenya? Lihat yok, 15 ide bohemian model yang harus kamu coba berikut!

Dimulai dari printed maxi dress, pakaian tunik s/d boots memiliki nuansa cowboy, style bohemian memang tidak lepas dengan nuansa hippies. Jika kamu senang mendatangi festival musik, penampilan bohemian tentunya menjadi salah satu style unggulan, nih. Cukup rawan jika kamu salah memadu padukan bohemian model ini. Oleh karena itu yok, check jejeran ide style bohemian yang modern ini!

Bohemian model atau yang umum dipersingkat jadi boho dress model memang sama dengan luaran memiliki motif. Biasanya, malah style ini mempunyai kombinasi bermacam pola yang hebat. Tidak sampai di sana, umumnya bohemian model dihias dengan baju berpotongan kendur.

Bila kamu masih pemula, dan belum juga terlampau optimis. Kamu dapat kenakan solid padan bohemian model warna netral lalu sempurnakan dengan luaran berpotongan oversize dengan pola hebat.

Tidak cuman pola, untuk warna bohemian model umumnya kelihatan mempunyai beberapa warna earthy seperti cokelat. Nach, warna ini dapat kamu berikan dalam penampilan lewat bawahan yang kamu gunakan.

Coba gunakan celana boot cut atau cutbray yang melebar di bawah. Gunakan atasan dengan pola yang trendy supaya masih mempunyai sentuhan bohemian model.

Ingin merencanakan untuk melancong di wilayah pesisir pantai? Boho model bisa saja unggulanmu, nih. Tinggal gunakan celana wide leg dengan dialek pita dan pola warna ceria. Padankan dengan atasan cropped dengan lengan yang puffy. Ingat oversize ialah kunci penampilan bohemian!

Ada yang memandang kombinasi ini akan membuat kamu terlihat lebih pendek. Yap, bila dipadankan dengan yang keliru akan membuat kamu terlihat pendek. Tetapi solid padan rok dan boots malah jadi akar dari boho model.

Kamu dapat coba memadankan ankle boots dengan rok asimetrikal. Dengan demikian, kamu tidak akan kelihatan lebih pendek.

Simak juga: Senang Style Bohemian? Coba Gunakan 5 Mode Items Ikonis Ini, Yok!

Salah satunya aksesories wajib buat bohemian model ialah aksesories kepala. Dari turban, headband, sampai scarf yang dikenai di kepala. Kamu dapat coba kenakan scarf yang diikatkan di kepala untuk penampilan festival yang hebat!

Pola jadi factor simpatisan khusus yang bakal membuat boho style-mu makin optimal. Supaya tidak bingung untuk memadankan pola yang satu dengan yang lain, kamu dapat coba kenakan setel outfit dengan pola yang serupa. Kecuali pola floral, kamu bisa juga coba pola garis beragam warna, sampai pola paisley.

Kecuali luaran pola di point awalnya, kamu bisa juga memercayakan jaket jeans sebagai luaran bohemian style-mu. Padankan dengan dress pola. Melengkapi dengan aksesories seperti boots dan topi yang hebat ya!

Simak juga: 9 Mode Jaket Jeans yang Membuat Style Makin Outstanding!

Salah satunya keunikan dari bohemian model ialah aksesories pijakk. Kamu dapat kenakan solid padan sederhana seperti atasan crochet dan rok mini, lalu sempurnakan dengan kalung dan gelang pijakk yang menambahkan kesan-kesan playful yang hebat.

Boho model memang lebih sama dengan style baju pijakk dan esktra. Tetapi bohemian model bisa juga lho kamu tentukan untuk penampilan rileks. Tinggal gunakan kaus yang dipadankan dengan celana pendek jeans dan sempurnakan dengan luaran panjang memiliki motif. Gampang kan?

Simak juga: Ini 5 Tipe Luaran yang Dapat Kamu Gabungkan dengan Ikat Pinggang

Penampilan festival memang sama dengan boho model. Kecuali topi, kamu bisa juga kenakan flower crown yang buat penampilan lebih beri kesegaran. Serunya kembali, flower crown akan pas dipadankan dengan style apa saja, lho!

Jika dari awalnya umumnya luaran bohemian model berlengan panjang, tenang kamu bisa juga kenakan vest shearling untuk style yang ini. Bila kamu belum mengetahui shearling ialah baju yang dibuat dari kulit tetapi umumnya diperlengkapi dengan bulu-bulu.

Vest ini tentu saja masih kamu padankan dengan dress pola floral. Ingat kunci dari style bohemian ialah pola. Maka janganlah lupa selalu memberi sentuhan pola, ya!

Kecuali rok dan boots, kamu bisa juga memadankan boots dengan dress memiliki motif. Solid padan satu ini pas buat kamu yang menyenangi bohemian model ringkas tetapi ingin terkesan kekinian. Tentukan cowboy boots supaya penampilan makin fashionable.

Ingin bohemian model memakai satu warna? Coba solid padan yang ini. Berikan pola pada bawahan. Lantas melengkapi penampilan dengan aksesories warna seirama. Ditanggung fashionable anti repot!

Jika kamu terhitung wanita yang menyukai mempelajari dengan style playful sarat dengan beberapa warna ceria, coba tiru ide style bohemian yang ini. Cukup tentukan atasan midriff, crop hebat atau bralette memiliki bahan rajut yang kental dengan nuansa hippies atau reggae. Melengkapi dengan maxi skirt warna pink neon dan bucket hat yang mengoptimalkan style bohemianmu yang festive.

Perlihatkan bentuk badan idealmu dengan baju berpotongan crop seperti atasan mode puff sleeves. Untuk sentuhan bohemian, tentukan atasan midriff warna putih dengan bahan crochet atau lace. Padankan dengan rok midi berdetail kancing yang kental dengan style vintage chic. Umumnya, gabungan baju ini sering kamu dapatkan saat ada dalam festival musik, nih. Optimalkan keseluruhan look-mu dengan aksesories kalung pijakk, ya.

Style bohemian yang mana jadi favoritmu?